ILIN Education
ILIN Education Indonesia

Sebagai Upaya meningkatkan berbagai kegiatan pada bidang pendidikan, Lemaga ILIN Institute ini berubah menjadi Yayasan  Setelah terbitnya SK Kemenkumham No.AHU-0030423.AH.01.12 Tahun 2021 tanggal 24 September 2021  dan AKTA Notaris ILIN Education Indonesia No 05 Tanggal 15 September 2021 dengan nama Yayasan “ILIN Education Indonesia

Yayasan ILIN Education Indonesia membidangi berbagai segmen yaitu Bidang Pendidikan, Sosial, Keagamaan Pengembangan SDM, Inovasi, kesejahtraan masyarakat, Penerbitan  Ilmiah dan Publikasi Ilmiah.

Dengan terbitknya SK Kemenkumhan ini maka lembaga kami resmi menjadi yayasan yang bergerak dibidang pendidikan, kami berharap kedepan yayasan ini dapat memberikan manfaat pada masyarakat baik dari segi peningkatan kapasitas, publikasi, termasuk pengembangan berbagai inovasi pembelajaran dan konseling di satuan pendidikan. Jelas Ketua Yayasan Muh Ilham Bakhtiar, S.Pd. M.Pd.

ILIN Education sebagai wadah pengembangan inovasi pembelajaran,  konseling, Pengembangan riset, keagamaan dan lembaga sosial bagi masyarakat baik dibidang pendidikan, sosial, pemerintah maupun masyatakat umum.

Saat ini ILIN Education telah menjalankan kegiatan publikasi dan penerbitan karya ilmiah melalui pengelolaan jurnal ilmiah, Yaitu: Indonesian Journal of Learning Education and Counseling, telah terakreditasi peringkat 4 atau telah masuk sinta 4, kemudian CARADDE: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat sebagai jurnal yang menerbitkan hasil hasil pengabdian kepada masyarakat dan telah terakreditasi dengan peringkat 3 atau masuk Sinta 3, kemudian Indonesian Journal of Criminal Law  jurnal yang membidangi ilmu Hukum, KONSELING: Jurnal Ilmiah Penelitian dan Penerapannya membidangi Bimbingan dan Konseling, kemudian Indonesian Journal of Economics, Entrepreneurship, and Innovation membidangi pendidikan ekonomi dan kewirausahaan,  dan DIKDASMEN: Jurnal Pendidikan Dasar dan Menengah merupakan jurnal ilmiah yang mebidangi pendidikan dasar dan pendidikan menengah.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *